24 Desember 2024

Detail Berita

Tambah Layanan Digital, Bank Ganesha Luncurkan Layanan Pembayaran QRIS dalam Aplikasi BANGGA

2021-12-09 18:00:21

Di bulan Desember 2021, Bank Ganesha kembali menghadirkan inovasi layanan untuk Nasabah dengan menghadirkan layanan digital baru dalam aplikasi mobile banking BANGGA, yaitu layanan pembayaran QRIS. Layanan pembayaran QRIS bisa diakses dalam aplikasi mobile banking BANGGA.

Untuk dapat menggunakan layanan pembayaran BANGGA QRIS, nasabah cukup melakukan update aplikasi BANGGA dengan versi terbaru yang tersedia di Google Play dan App Store. Kehadiran layanan pembayaran BANGGA QRIS ini sejalan dengan komitmen Bank Ganesha untuk terus mewujudkan transformasi digital dalam menghadirkan produk dan layanan serta mendukung gerakan nasional non tunai.

Terhitung mulai 12 Desember 2021, Nasabah Bank Ganesha dapat memanfaatkan layanan pembayaran QRIS yang mudah dan praktis saat belanja di toko, restoran, dan merchant lainnya. Nasabah hanya perlu scan kode QR di kasir merchant berlogo QRIS dan GPN saat melakukan pembayaran. Layanan pembayaran BANGGA QRIS bisa digunakan Nasabah Bank Ganesha tanpa biaya transaksi dan limit transaksi mulai Rp 1 hingga Rp 2.000.000 per transaksi. Sedangkan untuk transaksi harian maksimum adalah Rp 25.000.000 per hari.

Untuk memeriahkan peluncuran layanan BANGGA QRIS ini, Bank Ganesha mengadakan promo transaksi QRIS pakai BANGGA berhadiah total Rp 10.000.000, dimana 20 Nasabah yang melakukan transaksi QRIS paling sering pakai BANGGA selama periode 12 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022 akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 500.000.

Informasi lebih lanjut tentang layanan mobile banking BANGGA bisa dilihat dalam tautan ini: www.bankganesha.co.id/mobile-banking