22 Desember 2024

Detail Berita

Program Tabungan Ganesha MAPCLUB Raih Penghargaan dari Web Marketing Association

2018-04-27 13:24:15

Bank Ganesha bangga bisa memasuki pertengahan tahun 2018 ini dengan memenangkan penghargaan bergengsi dalam program Internet Advertising Competition (IAC). Program ‘Save & Shop with Ganesha’ memenangkan IAC Award untuk kategori ‘Best Bank Online Campaign’.

'Save & Shop with Ganesha' adalah kampanye online yang mempromosikan Tabungan Ganesha MAPCLUB. Promo ini adalah hasil kerjasama dengan MAPCLUB, anak usaha Mitra Adi Perkasa (MAP) sebagai salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia. Tabungan Ganesha MAPCLUB memberikan keuntungan lebih bagi Nasabah yang gemar menabung dimana keuntungannya adalah semakin banyak Nasabah menabung, semakin banyak poin belanja yang dihasilkan untuk dipakai belanja gratis di ribuan outlet MAP yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Starbucks, Genki Sushi, Pizza Express, Krispy Kreme, Zara, Sogo, Sports Station, The Food Hall dan lainnya. Melalui program yang memanfaatkan promosi online ini, Bank Ganesha ingin masyarakat untuk lebih peka terhadap pentingnya menabung untuk masa depan namun tetap bisa memenuhi gaya hidup dan tidak ketinggalan jaman.

IAC Award diselenggarakan oleh Web Marketing Association (WMA). WMA yang berpusat di Boston dan telah ada sejak 1997, Amerika Serikat, terdiri dari para ahli pemasaran Internet, periklanan, Public Relation dan pekerja professional. IAC Award dijalankan sepenuhnya secara online dan memiliki penjurian yang ketat. Di samping Bank Ganesha yang menang dalam program penghargaan ini, terdapat berbagai perusahaan dunia di arena global yang juga dipilih untuk inovasi mereka di seperti Toyota, Panasonic, Miscrosoft, Warner Bros, dan lain-lain.

Sebagai pemenang penghargaan IAC, Bank Ganesha tetap berkomitmen untuk mencapai visi kami 'Menjadi Bank Terbaik di Kelasnya dengan Memberikan Produk yang Handal dan Inovatif Melalui Pelayanan Prima'. Sepanjang tahun lalu, kami berusaha untuk mengakuisisi nasabah baru dan mengoptimalkan pelanggan yang ada, membangun branding, mengoptimalkan jaringan cabang, memperbaiki proses operasional, meningkatkan kemitraan strategis, memperbaiki produk dan layanan, memperkuat kapabilitas organisasi serta infrastruktur TI yang inovatif dan mempermudah akses Nasabah untuk terhubung dengan Perusahaan antara lain melalui website, social media dan akses online banking yang kini sudah bisa diakses melalui mobile app “BANGGA”. Ini adalah bukti nyata kesiapan Bank dalam menghadapi era digital yang akan membawa kami mencapai aspirasi bisnis kami menjadi 'Everyday Bank di tahun 2020'.

Informasi lebih lanjut tentang Tabungan Ganesha MAPCLUB klik di sini