2019-08-30 08:12:09
Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, yang bertema “Kerja dan hati yang melayani" di tahun 2019 ini menjadi momen yang digunakan Bank Ganesha untuk menyampaikan apresiasi kepada para nasabah. Senior management Bank Ganesha turut serta menyambut nasabah yang hadir secara langsung di kantor-kantor cabang Bank Ganesha.
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Ganesha, selama periode tertentu Bank Ganesha memberikan berbagai hadiah menarik untuk beberapa aktivitas, antara lain yaitu: melakukan transaksi di Kantor Cabang Bank Ganesha, aktivasi BANGGA, mengajukan KPT, membuka bancassurance Equity Pro Whole Life atau Flexi Safe Link, Membuka/Topup Reksadana Bahana atau Trimegah dan Lomba di Media Sosial Bank Ganesha.
Kegiatan ini merupakan bentuk semangat pelayanan terhadap nasabah setia, dimana Bank Ganesha selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabah, karena memahami secara cermat dan tepat kebutuhan pelanggan merupakan salah satu kunci utama keberhasilan perusahaan.